Gemscool - Point Blank Indonesia

Gemscool Point blank adalah sesuatu permainan computer ber-genre fps yang dimainkan dengan online. permainan ini dikembangkan oleh zepetto dari korea selatan dan dipublikasikan oleh ncsoft. tak hanya di korea selatan, permainan ini memiliki server sendiri di lebih dari satu negara layaknya thailand, rusia, indonesia, brasil, turki, amerika serikat, dan peru.

Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh pt. kreon lewat Gemscool. point blank berkisah perihal perseteruan pada free rebels dan pemerintah yang didalam perihal ini adalah counter terrorist force ( ct-force ).


terbentuknya free rebels
makin bertambahnya imigran yang tidak memperoleh pekerjaan dan terusir dari masyarakat, hingga untuk bertahan hidup para imigran sesudah itu lakukan beraneka macam tindak kriminal dari perampokan sehingga pengedaran obat-obatan terlarang. aksi kriminal ini berkembang jadi gerakan yang teroganisir sehingga terbentuk organisasi yang dinamakan free rebels. tujuannya tidak lain buat menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia dan menciptakan rasa takut untuk masyarakat.

terbentuknya ct-force
disebabkan konflik dengan imigran yang makin meluas, pemerintah mengambil keputusan dibentuk satu organisasi spesial buat menghadapi para teroris. sejak dibentuknya organisasi ini, mereka awali melacak info dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan free rebels. sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah sesudah itu kirim pertolongan pasukan paling baik yang sempat ada di pemerintahan yang sesudah itu datang dan berhimpun dan bertukar nama jadi ct-force (counter terrorist force)

Fitur
point blank mempunyai beraneka fitur unik yang membedakannya dengan beraneka game online sejenis layaknya counter strike, warrock, dan cross fire.
mode permainan

point blank mempunyai 7 mode permainan, yaitu :

death match
bunuh pemain musuh sehingga skor tim-mu meraih nilai yang ditentukan atau berusahalah jadi tim dengan skor terbanyak waktu waktu permainan habis.
bomb mission
tujuan tim free rebels adalah untuk meledakkan area yang disebut bombsite dengan c4, sedang tujuan tim ct-force yaitu mencegah tim free rebels meledakkan bombsite.
destroy mission
hancurkan objek yang jadi target didalam mode ini.
eliminate
habisi semua musuh yang ada akan memenangkan ronde.
shotgun mode
sebatas senjata jenis shotgun saja yang bisa digunakan didalam mode ini.
sniper mode
sebatas senjata jenis sniper rifle saja yang bisa digunakan didalam mode ini.
defense mission
pertahankan objek yang jadi sasaran atau menghancurkanya
dino mode
bertahan dari serangan dinosaurus dan keluar ( escape ) lewat pintu yang ada.

MAP yang tersedia pada permainan Gemscool PointBlank

Death Match & Eliminate
  • Burning Hall
  • Training Camp
  • Kick Point
  • Midninght Zone
  • MStation
  • Crackdown
  • Up Town
  • Portacaba
  • DSquad
  • Saint Mansion
  • Eastern Road
  • Red Rock
  • Old Library
  • Mini Indonesia (Desert Camp)
  • Luxville
  • Face Rock
  • Safari

Destroy Mission
  • Breakdown
  • Helispot
  • Giran

Defense Mission
  • Black Panther

Dino Mode
  • Breeding Nest
  • Uptown

Sebagai games FPS bersistem MMO atau Massive Multiplayer Online, Gemscool Point Blank memiliki beberapa games saingan, yaitu :Counter-Strike, Cross Fire, War Rock, X-Shot, dan Call Of Duty.


5 Kesalahan Fatal Dalam Penggunaan Blackberry

Saat ini telah sangat banyak orang yang memakai smartphone blackberry, banyak salah satunya sebab fitur chat blackberry messenger. nah sebab semua macam spesies manusia dari yang profesional sampai gaptek memakai handphone pandai, bukan hanya bermakna penggunanya juga cukup pandai. kadang-kadang handphonenya tambah lebih smart dari pada pemakainya.

namun jikalau permasalahan teknis atau gaptek sih masih dapat dimaafkan, sebab namanya teknologi senantiasa berkembang dan tidak semua orang dapat mengikutinya dengan baik. tinggal giat berlatih dan minum milo tiap-tiap hari, lantas kamu tidak lagi gaptek lagi.

yang menurut saya pribadi terhitung pengguna “tidak cukup pintar” di luar perihal teknis adalah orang yang menyalahgunakan fitur-fitur yang sudah ada. menggunakan fitur tersebut tidak cocok kodratnya. ini yang tidak dapat dimaafkan.

inilah lebih dari satu kekeliruan fatal penggunaan blackberry

contact name memakai karakter alay

ini bukan sekedar mengakibatkan kiamat visual, tidak enak dipandang mata, buat mata sakit untuk ngebaca, namun juga akan merepotkan kita jikalau pingin melacak contact orang itu.

umpamanya nama kamu adalah hans, lalu di bbm contact kamu ubah jadi :
hΛ ;ņ ;Ş ;

atau jikalau nama donie menjadi
*. :*¨.. :*•. ‧ ; : :‧ ; Đ ;ō ;Й ;ÑΪ ;∑ ; ™ *. : :**. :*¨

kamu akan buat repot orang yang akan search cepat mengetikan huruf-huruf dari nama kamu itu. dijamin tidak lagi ketemu. loh kenapa begitu ? ? masih nanya ? ? ya, sebab huruf alay tidak terhitung didalam keyboard qwerty yang diisi huruf abjad manusia normal.

yang musti kamu kerjakan menghadapi kondisi ini :

rename contact dia yang diisi huruf alay dengan namanya sendiri yang kamu ketikkan dengan normal.

test contact, no need to reply

lagi enak-enak akan tidur, mata telah kriyep-kriyep tinggal mimpi… tiba-tiba bunyi “ping”, kamu langsung terjaga dan ngecheck bb kamu, disitu ada message berwarna ungu dengan tulisan :

test contact, no need to reply. tx

wtf ? ? ganggu tidur gue saja lo ! akan pamer mempunyai bb baru ? atau iseng mencari perhatian saja agar orang jadi ngeh dan inget lagi jikalau kamu eksis didunia ini dan dapat dihubungi lewat contact bbm.

bung, jaman saat ini teknologi telah canggih. jikalau ubah handset blackberry / ubah pin, server blackberry telah dapat lakukan perihal sedemikian rupa hingga kamu tidak butuh malem-malem ganggu orang lain dengan broadcast test contact no need to reply kamu itu yang sesungguhnya tidak butuh.

yang musti kamu kerjakan menghadapi kondisi ini :

cuekin saja, atau jikalau akan bales broadcastnya dengan “oke test diterima, namun untuk ke depannya janganlah dikerjakan lagi. kenapa ? coba baca malesbanget. com agar pikiran loe lebih terbuka !”.

Ubah profile pic setiap menit

tiap-tiap kamu check recent updates, tentu senantiasa ada orang itu yang bertengger sangat atas dengan status ‘changed display picture’. foto-fotonya senantiasa bertukar setiap lebih dari satu menit. dari photo liburan sama teman-temannya, photo lagi gendong bayi orang, photo refleksi diri cermin, photo sama ibunda tercinta, photo berbarengan anjingnya, dan lain-lain.

didalam 1 hari kita dapat tahu perihal perjalanan hidup dia mulai ini sebatas dari foto-fotonya saja. jikalau orangnya cewek cantik yah lumayan bersihkan mata seger liatin ganti-ganti photo, kali-kali saja ada yang nyelip lagi di pantai : )

yang mesti kamu kerjakan menghadapi kondisi ini :

tidak ada yang dapat kamu kerjakan tak hanya pasrah atau delete contact teman kamu itu.


chatting di status updates

Saya meyakini tentu kamu sempat lihat orang yang sahut-sahutan di status updates. oke, jikalau sebatas mengucapkan happy birthday atau selamat apa pada orang lain sih tidak permasalahan, namun ini jikalau sampe curhat !

contoh situasinya layaknya ini :

donnie 18 :20 changed status up date : “i try my best, but failed. why god ? ?”

hans 18 :21 changed status up date : “keep the spirit my gan donnie ! don’t give up !”

donnie 18 :24 changed status up date : “@hans : thanks brother, you’re a true buddy…”

hans 18 :25 changed status up date : “that’s what friends are for, gan donnie.. support u always !”

Saya 18 :26 removing donnie from contact daftar.

Saya 18 :26 removing hans from contact daftar.

Saya 18 :27 changed status up date : “get a room, fags !”

yang musti kamu kerjakan menghadapi kondisi ini :

jikalau di contact daftar kamu nyatanya ada orang jenis layaknya hans dan donnie ini, semakin baik kamu kurangi frekuensi ngecheck recent updates kamu. jikalau tetep tidak berhasil, dapat juga kamu buat status updates yang menyindir orang yang chatting di status tersebut.

broadcast message abuser

banyak yang sangat benci sama jenis ini. sedang malem lagi santai akan tidur lagi tiba-tiba ada bunyi “ping”, terus kamu buru-buru check blackberry kamu, cocok diliat nyatanya ada message berwarna ungu, bertuliskan :

“alkisah ada seorang ibu yang amat sayang pada anaknya, bla bla bla bla…. mohon teruskan cerita ini ke seluruh contact bbm kamu atau kamu akan jadi orang sangat berdosa sedunia”.

aaaarrrgrggghhh ! ! ! terasa langsung mendingan bunuh diri saja atau bunuh orang yang mengirim broadcast itu. ganggu saja sama yang tidak penting !

atau didalam kondisi yang lain, kamu lagi tengah-tengah nyetir, terus tiba-tiba suara “ping”, cocok dibuka ada message berwarna ungu dengan tulisan :

“ada gempa di sumatera ! ! potensi tsunami ! tolong disebarluaskan pada orang-orang agar tau berita ini !”

kamu jadi panik dong, terus penasaran bener apa tidak sih, namun sebab kamu lagi nyetir, jadi kamu tunda dulu mencari informasinya. eh tidak lama sesudah itu blackberry kamu bunyi “ping” lagi, terus kamu ngecek nyatanya ada message berwarna ungu lagi dari pengirim yang sama layaknya pada mulanya, kali ini tulisannya :

“maaf, berita yang tadi nyatanya salah. tidak terjadi apa-apa di sumatera. maaf ya. tolong sebarkan berita ini agar orang tau jikalau yang tadi salah… “

anjrit ! kaya gini emang ngeselin banget yah. telah tau berita belum jelas atau masih hoax namun telah langsung disebarluaskan. untung kamu belum keburu repot mencari info atau nanya-nanya orang di seputar kamu, yang ada kamu jadi ketularan keliatan gobloknya.

namun tiba-tiba 2 menit sesudah itu blackberry kamu bunyi “ping” lagi, kamu buka, kali ini ada message berwarna ungu juga, namun dari orang yang berlainan dengan pengirim pada mulanya. tulisan messagenya :

“tolong ya janganlah broadcast berita tidak penting, amat menggangu orang lain sekali. jikalau ada berita mesti dipastikan dulu keakuratannya sebelum saat di broadcast ramai-ramai. salam !”

aararrrggghhhh tidak lama sesudah itu kamu mengambil bensin dan korek api, menyiram blackberry kamu dengan bensin dan membakarnya dengan korek api sampai habis. dan pada waktu itu juga hati kamu terasa jadi lebih lega…

nah demikianlah. apakah kamu juga pengguna blackberry ? jangan sempat berbuat kekeliruan layaknya yang telah kita tulis diatas ya.

UKG Online 2012

Uji kompetensi guru atau dikenal juga dengan nama UKG yang sudah dikerjakan sekian hari ini adalah banyak mengudang penolakan. perihal ini jadi beralasan sebab ada banyak guru terlebih guru yang ada di daerah-daerah pedalaman yang belum fasih memakai computer. padahal tujuan UKG ini sesungguhnya baik, di antaranya adalah untuk pemetaan penguasaan kompetensi guru ( kompetensi pedagogik dan profesional ) menjadi dasar pertimbangan pelaksanaan program pembinaan dan pengembangan profesi guru didalam bentuk aktivitas pengembangan keprofesian berkepanjangan.

Namun didalam pelaksanaannya nyatanya pemerintah terkesan tidak siap sebab ada disejumlah tempat pelaksanaan uji kompetensi guru ini alami kegagalan, sebab server pusat tidak bisa diakses ditempat layaknya yang terjadi di kudus jateng dan bandung. biaya yang dipakai pasti tidak sedikit amat disayangkan dengan biaya yang sedemikian besar dapat gagal pada hari pertama pelaksanaannya. seharusnya pemerintah tidak terburu-buru dan menyiapkan sistem dengan baik hingga ukg bisa berjalan dengan lancar.

Terlepas dari pro dan kontra UKG menjadi guru yang profesional mestinya kita mesti menyiapkan diri saat menghadapi ukg tersebut. salah satu misalnya yaitu dengan banyak kerjakan soal-soal terlebih soal-soal yang dibikin dengan online. supaya guru-guru yang masih belum terbiasa memakai mouse jadi lebih terbiasa menggunakannya. karenanya tidak ada salahnya kita untuk mencoba salah satu flash contoh UKG online yang akan saya memberikan ini.

Silahkan langsung saja berkunjung ke :
http://rothuaoctoyubettambunan.webs.com/rothua%20octoyubelt%20tambunan.swf